July 17, 2024

Desiminasi Hasil Audit Mutu Internal (AMI) | Periode: Semester Ganjil & Genap Tahun Akademik 2018-2019

2 min read

Senin, 03 Februari 2020, dibuka dengan lantunan doa agar pelaksanaan Desiminasi hasil AMI Tahun Akademik 2018-2019 dapat berjalan dengan lancar. Desiminasi hasil AMI Tahun Akademik 2018-2019 disampaikan langsung oleh Kepala UPT-PM, Ibu Atin Triwahyuni, S.T., M.Eng. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Prof. Dr. Siti Herlinda, M.Si., Pimpinan Bapak Benedictus Effendi, S.T., M.T., Bapak D. Tri Octafian, S.Kom., M.Kom., Ibu Julita, S.Kom, Auditor dan perwakilan dari Auditee.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan bagian dari program kerja UPT-PM PalComTech. Dalam kegiatan ini disampaikan hasil audit dari setiap program studi di PalComTech Palembang dan penyampaian reward bagi Auditor dan Auditee terbaik dalam pelaksanaan kegiatan Audit Mutu Internal Tahun Akademik 2018-2019. Selain itu, disampaikan pula materi mengenai panduan dan mekanisme yang harus diantisipasi guna program peningkatan mutu internal dan mutu eksternal untuk PalComTech Palembang kedepannya.

 

Setelah penyampaian hasil AMI Tahun Akademik 2018-2019, acara selanjutnya adalah diumumkannya nama-nama Auditee dan Auditor terbaik selama pelaksanaan AMI Tahun Akademik 2018-2019. Dimana semua Auditee dan Auditor akan mendapatkan reward sebagai bentuk apresiasi dari PalComTech atas kerja keras para Auditee disetiap program studi dan Auditor.

Dalam kegiatan ini juga dibuka sesi diskusi bersama para Auditee dari masing-masing program studi mengenai permasalahan yang sering dihadapi dalam pelaksanaan Audit Mutu Internal di PalComTech. Sesi diskusi ini ditanggapi langsung oleh Prof. Dr. Siti Herlinda, M.Si. Diharapkan kedepannya, para Auditee dan perangkat teknis lainnya dapat lebih siap dalam menghadapi proses Re-Akreditasi untuk setiap program studi.

 

Diakhir acara, disampaikan pesan penyemangat oleh Prof. Dr. Siti Herlinda, M.Si. dan Bapak Benedictus Effendi, S.T., M.T., optimis dengan peningkatan kualitas internal maupun eksternal kedepannya bagi PalComTech guna persiapan Re-Akreditasi terutama yang berbasis 9 standar.

 

Penulis:
Febria Sri Handayani, S.Kom., M.Kom. (Koordinator SPME)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | PalComTech by Research and Development.